Kekalahan Arsenal dari Everton bukan kesalahan Para Pemain

Kekalahan Arsenal dari Everton bukan kesalahan Para Pemain

Prediksilaga.com - Kekalahan Arsenal dari Everton bukan kesalahan Para Pemain menjadi topik berita dari Liga Inggris. The Gunners menelan kekalahan saat bertandang ke markas Everton pada pekan ke-14 Premier League.


Untuk mengetahui kabar selengkapnya mengenai Kekalahan Arsenal dari Everton bukan kesalahan Para Pemain berikut ini telah kami tuliskan beritanya yang dilansir Bolanet.

Arsenal menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Everton dalam lanjutan Premier League. Manajer The Gunners Mikel Arteta mengaku bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami timnya

Arsenal tandang ke markas Everton pada pekan ke-14 Premier League. Bermain di Goodison Park, Minggu (20/12/2020) dini hari WIB, The Gunners kalah dengan skor 1-2.

Everton membuka skor melalui gol bunuh diri Rob Holding. Nicolas Pepe sempat menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti.

Yerry Mina kemudian berhasil membawa timnya berbalik unggul. Gol Mina tersebut akhirnya memastikan Arsenal pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan membuat Arsenal semakin dekat dengan zona degradasi. Mereka berada di posisi ke-15 dengan poin 14 dan terpaut 4 angka dari Burnley yang berada di area merah.


Tak Mau Salahkan Pemain

Hasil ini bisa dibilang sangat buruk bagi Arsenal. Meski begitu, Arteta tak mau menyalahkan para pemainnya atas rentetan hasil buruk yang diraih The Gunners.

“Kami tidak bisa merasa kasihan pada diri kami sendiri. Kami kalah dalam pertandingan sepak bola karena kami, tidak ada hubungannya dengan lawan,” kata Arteta kepada Arsenal.com.

“Melawan Burnley kami kalah dalam pertandingan tanpa menerima tendangan ke gawang kami, percaya atau tidak.

"Hari ini lagi Anda dapat melihat bagaimana tim mencoba dan bagaimana mereka bermain dengan keterbatasan kami, tetapi mereka selalu mencoba dan bertarung, dan saya tidak bisa menyalahkan pemain sama sekali."


Segera Bangkit

Kekalahan dari Everton membuat Arsenal tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Premier League. Meski begitu, Arteta menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit untuk memperbaiki keadaan.

"Jelas ini adalah situasi yang sangat rumit, tetapi saya sangat terdorong dari apa yang saya lihat dari para pemain untuk terus melakukan apa yang kami coba lakukan," lanjutnya.

"Kami pikir tentu saja kami harus meningkatkan diri, tetapi saya pikir kami sangat, sangat tidak beruntung karena tidak meraih poin lebih banyak."


Sumber: Bola.net


Berita

Belum ada Komentar untuk "Kekalahan Arsenal dari Everton bukan kesalahan Para Pemain"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para Jejaker
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel